Inovasi Propan Hadirkan Cat Putih Anti-Menguning dan Tahan Gores

Inovasi Propan Hadirkan Cat Putih Anti-Menguning dan Tahan Gores
Propan, dengan menghadirkan cat kayu Propan Multipurpose PU Acrylic Color yang tidak menguning dan memiliki lapisan film cat yang keras serta tahan gores. Foto dok. Propan

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku industri cat tetap optimistis dengan pasar di dalam negeri mengingat sektor konstruksi di tanah air terus berkembang.

Belum lagi dengan kebutuhan akan cat bukan hanya untuk rumah baru, tetapi juga yang sedang renovasi demi mempercantik atau menyegarkan kembali tampilannya. 

Hal itu mendorong produsen terus berinovasi menghasilkan beragam produk untuk mendukungnya. 

Seperti yang dilakukan Propan, dengan menghadirkan cat kayu Propan Multipurpose PU Acrylic Color.

Cat itu merupakan Cat PU Acrylic 2 komponen yang tidak menguning dan memiliki lapisan film cat yang keras serta tahan gores.

“Sering kali kami menginginkan furniture dengan warna putih bersih, tetapi lama kelamaan warna cat berubah jadi kuning dan merusak tampilan. Nah, cat ini adalah solusinya,” ucap Product Manager Propan Hendrikus Yanuar, Kamis (30/5).

Darna putih menjadi salah satu pilihan favorit untuk interior karena memiliki karakter yang netral dan mudah dikombinasikan dengan warna lain. 

Sebagian orang menjadikan warna putih sebagai warna interior agar memberikan kesan luas pada ruangan sekaligus dapat memantulkan cahaya ke segala sisi ruangan. 

Propan, dengan menghadirkan cat kayu Propan Multipurpose PU Acrylic Color yang tidak menguning dan memiliki lapisan film cat yang keras serta tahan gores.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News