Insigne Dinilai Layak Tampil di Piala Dunia

Insigne Dinilai Layak Tampil di Piala Dunia
Lorenzo Insigne. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA -- Lorenzo Insigne muncul sebagai sosok pahlawan Napoli kala mengjungkalkan Fiorentina di Final Coppa Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu (4/5) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut Insigne, berhasil mencetak dua gol ke gawang La Viola (sebutan tim Fiorentina). Dua gol Lorenzo Insigne masing-masing dicetak di menit 11 dan 17.

Dua gol Insigne ini seperti sebuah pesan buat pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli untuk membawa pemain 22 tahun itu ke Brazil.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, berharap Prandelli tidak ragu menyertakan Insigne ke salah satu dari 23 pemain yang dibawa ke Piala Dunia. Menurut Benitez, Insige adalah sosok pemain yang bisa membawa perbedaan dalam sebuah pertandingan.

"Insigne harus berangkat ke Piala Dunia. Dia telah membuat perbedaan di setiap perbandingan," kata Benitez seperti dilansir Rai Sport. (abu/jpnn)


ROMA -- Lorenzo Insigne muncul sebagai sosok pahlawan Napoli kala mengjungkalkan Fiorentina di Final Coppa Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News