Instansi yang Honorernya Sedikit Diprioritaskan Pengumumannya

Instansi yang Honorernya Sedikit Diprioritaskan Pengumumannya
Instansi yang Honorernya Sedikit Diprioritaskan Pengumumannya

jpnn.com - JAKARTA -- Jika tidak ada kendala, pemerintah bakal mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) pada pekan ini. Yang pertama diprioritaskan adalah pengumuman untuk instansi dengan jumlah honorer sedikit.

"Pengumuman akan dilakukan bertahap, yang duluan nanti instansi dengan honorer sedikit. Sebab, itu yang lebih cepat dianalisa dan diclearkan," kata Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto kepada JPNN, di kantornya, Kamis (6/2).

Data dari KemenPAN-RB menyebutkan, ada 101 instansi yang mengoleksi honorer 50-100 orang (kab/kota 21 instansi, enam provinsi, tiga kementerian/lembaga). Yang mengoleksi honorer kurang dari 50 ada 30 instansi terdiri dari 26 kab/kota, sembilan provinsi, dan 66 K/L.

Sedangkan instansi dengan koleksi honorer 100-500 orang ada 179 terdiri dari 162 kab/kota, 12 provinsi, dan lima K/L. Jumlah honorer 500-1000 orang tersebar di 105 instansi (101 kab/kota, satu provinsi, dan tiga K/L). (esy/jpnn)


JAKARTA -- Jika tidak ada kendala, pemerintah bakal mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) pada pekan ini. Yang pertama diprioritaskan adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News