Intan Nuraeni Ditawari Tulis Skenario

Intan Nuraeni Ditawari Tulis Skenario
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktris Intan Nuraeni mendapat job baru. Dia ditantang oleh rumah produksi 512 untuk menggarap naskah skenario. Tawaran itu membuat dirinya bangga sekaligus deg-degan. Apa sebabnya?

"Saya baru pertama ini akan garap skenario. Pastinya deg degan dong," kata Intan kepada wartawan infotainment usai mengisi acara musik Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7).

Menurut mantan kekasih aktor Syahrul Gunawan itu, tawaran menulis skenario sudah mampir kepadanya sejak tiga bulan lalu. Tapi bukan itu saja yang membikinnya deg degan, pihak production house (PH) malah minta Intan sendiri yang memilih para pemain sesuai dengan karakter dalam naskah yang akan dibuatnya.

"Aku gak nyangka, kok tawarannya langsung dua ke saya. Selain nulis juga siapin pemain. Tapi ya saya terima tantangan ini, karena saya juga bisa bermain sesuai skenario. Ya, saya anggap ini adalah pengalaman baru bagi saya," kata jebolan Fakultas Sastra Indonesia di Universitas Indonesia itu.

JAKARTA - Aktris Intan Nuraeni mendapat job baru. Dia ditantang oleh rumah produksi 512 untuk menggarap naskah skenario. Tawaran itu membuat dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News