Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri
Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan sengit. Bukan di atas lapangan, namun dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Laman Tuttosport, Jumat (2/1) menulis, Inter dan Juventus sama-sama ngebet mendatangkan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri. Juventus dikabarkan sempat berada dalam pole position untuk manggaet Shaqiri.

Namun, Inter siap menyalip dengan tawaran yang lebih menggiurkan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu akan meminjam Shaqiri selama enam bulan, lalu mengajukan opsi kepemilikan permanen dengan nilai sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 233 miliar (Euro= Rp 15.578).

Manuver Inter ternyata membuat manajemen Juventus kebat-kebit. Alhasil, Juventus pun siap mengagendakan pertemuan dengan manajemen Muenchen untuk membahas nasib pemain berusia 23 tahun itu.

Inter dan Juventus memang harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Shaqiri. Pasalnya, Liverpool juga dikabarkan siap menampung penggawa timnas Swiss itu. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan sengit. Bukan di atas lapangan, namun dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News