Inter Digunduli Valencia Empat Gol Tanpa Balas

Inter Digunduli Valencia Empat Gol Tanpa Balas
Inter Digunduli Valencia Empat Gol Tanpa Balas

jpnn.com - LOS ANGELES- Inter Milan menambah panjang klub Italia yang merana di Guinness International Championship Cup 2013. Terbaru, Inter digunduli Valencia empat gol tanpa balas (0-2) dalam laga yang dilangsungkan di Dodgers Stadium, Senin (5/8) dini hari.

Empat gol Valencia dijaringkan Ever Banega di menit ketujuh, Jonas (56) dan sepasang gol dari Jonathan Viera di menit ke-34 dan 90. Inter terlihat tak berdaya menghadapi perlawanan Kelelawar Mestala, julukan Valencia.

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua bagi La Beneamata, julukan Inter. Sebelumnya, mereka dikalahkan Chelsea dua gol tanpa balas. Hasil minor tersebut juga mematahkan ambisi pelatih Inter, Walter Mazzarri untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda kontra Valencia.

Selain itu, hasil negative tersebut juga menambah panjang klub Italia yang menderita di ajang Guinness International Champions Cup. Sebelumnya, Juventus juga selalu menelan kekalahan ketika bersua Everton dan LA Galaxy.

Praktis, hanya AC Milan yang tampil perkasa. Rossoneri, julukan Milan akan bersua Chelsea di babak semifinal. Namun, melihat performa Milan di ajang Audi Cup lalu, kemenangan atas Chelsea tentu sangat sulit.

Sementara, bagi Valencia, kemenangan tersebut memberikan angina segar untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Bukan dari segi hasil, namun performa lini depan yang sangat garang. Dalam laga itu, Valencia tak diperkuat Roberto Soldado yang akan hengkang ke Totenham Hotspurs. Padahal, selama ini Soldado merupakan nyawa tim. Nyatanya, pos yang ditinggalkan Soldado bisa diisi Viera dengan baik. (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES- Inter Milan menambah panjang klub Italia yang merana di Guinness International Championship Cup 2013. Terbaru, Inter digunduli Valencia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News