Inter Hapus Kutukan Kandang

Inter Hapus Kutukan Kandang
Inter Hapus Kutukan Kandang
MILAN - Inter Milan akhirnya lepas dari kutukan bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Gagal memetik kemenangan kandang dalam lima pertandingan di semua ajang, Inter akhirnya meraup tiga poin ketika menundukkan Fiorentina 2-1, Senin (1/10).

   

Gol kemenangan Inter diciptakan oleh Diego Milito lewat titik penalti pada menit 17. Penalti diberikan wasit Antonio Giannoccaro karena bek Fiorentina Gonzalo Rodr'guez melakukan handsball di area terlarang.

   

Antonio Cassano menggandakan kemenangan Inter melalui golnya pada menit 34 memanfaatkan umpan bek Andrea Ranocchia. Bagi Cassano, awal musim ini merupakan start terbaiknya sepanjang karir. Dalam enam laga awal Serie A, total bermain 400 menit, Cassano berhasil mencetak empat gol.

   

Namun gol Cassano tidak membuat Inter benar-benar aman. Enam menit kemudian, Fiorentina sempat membuat pendukung Inter katar-ketir karena gelandang asal Brasil Romulo sempat memperkecil ketertinggalan.

   

MILAN - Inter Milan akhirnya lepas dari kutukan bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Gagal memetik kemenangan kandang dalam lima pertandingan di semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News