Inter-Juventus Berbagi Angka

Inter-Juventus Berbagi Angka
Inter-Juventus Berbagi Angka

jpnn.com - MILAN - Tak ada pemenang dalam laga Inter Milan kontra Juventus di pekan ketiga Serie A. Kedua tim berbagi angka 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (14/9).

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin. Sebelumnya, di dua laga awal, Inter dan Juventus sama-sama sukses memetik kemenangan.

Inter sebenarnya memiliki keuntungan karena berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Adalah Mauro Icardi yang sukses mengoyak gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon di menit ke-73.

Bagi Icardi, gol tersebut adalah yang keempat ke gawang Juventus dalam dua musim terakhir. Musim lalu, pemain asal Argentina tersebut sukses melesakkan tiga gol ke jala Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Sayangnya, keunggulan La Beneamata, julukan Inter tak bertahan lama. Dua menit berselang, Juventus mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan gol Arturo Vidal.

Laga tersebut juga bermakna penting bagi pelatih Juventus, Antonio Conte. Itu adalah laga ke-100 Conte selama menukangi Buffon dkk. (jos/jpnn)


MILAN - Tak ada pemenang dalam laga Inter Milan kontra Juventus di pekan ketiga Serie A. Kedua tim berbagi angka 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News