Inter Kejar Juan Mata-Erik Lamela

Inter Kejar Juan Mata-Erik Lamela
Juan Mata. Foto: getty images

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menyambut bursa transfer musim dingin Januari dengan rencana besar. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut dikabarkan siap mendatangkan dua pemain bintang ke San Siro.

Mereka ialah playmaker Chelsea, Juan Mata dan gelandang Tottenham Hotspurs, Erik Lamela. Laman Mirror, Selasa (31/12) menulis, Inter menjadikan dua pemain tersebut sebagai bidikan pada musim dingin nanti.

Untuk Mata, peluang La Beneamata, julukan lain Inter dianggap sangat besar. Selama ini, Chelsea memang tak mau menjual Mata ke sesame tim Premier League. Hal itulah yang membuat Manchester United harus gigit jari.

Sementara, untuk Lamela, Inter disebut harus bersaing dengan beberapa tim Serie A lainnya. Di antaranya ialah AS Roma yang dikabarkan ingin menggunakan tenaga mantan anak emasnya tersebut.

Kalaupun bisa mendatangkan Lamela, proses perpindahan tersebut hanya akan berstatus pinjaman. Pasalnya, The Lily Whites, julukan Tottenham enggan menjual Lamela dalam waktu dekat.

Peluang Inter semakin besar karena kedua pemain tersebut mengincar tempat di timnas masing-masing pada Piala Dunia 2014 mendatang. Tanpa bermain secara regular, peluang Mata di timnas Spanyol dan Lamela di skuad Argentina tentu akan semakin menipis. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan menyambut bursa transfer musim dingin Januari dengan rencana besar. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut dikabarkan siap mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News