Inter Merasa Dikutuk Musim Ini

Inter Merasa Dikutuk Musim Ini
Inter Merasa Dikutuk Musim Ini

jpnn.com - MILAN - Berbagai hal yang dianggap merugikan membuat Inter Milan meradang. Pelatih Inter Andrea Stramaccioni bahkan sampai mengatakan bahwa tim racikannya dikutuk musim ini. Itu tak lepas dari berbagai keputusan wasit yang membuat Inter mengalami banyak kerugian musim ini. Di antaranya ialah keputusan gampang dari wasit untuk memberikan penalty bagi lawan Inter.

Terabru ialah ketika Inter bertandang ke markas Cagliari. Dalam laga tersebut, Inter juga diganjar penalty setelah striker Cagliari Mauricio Pinilla terjatuh di kotak penalty. Wasit pun tanpa ragu menunjuk titik putih. Setelah pertandingan, Pinilla mengaku bahwa dirinya melakukan diving untuk mendapatkan penalty.

“Ini adalah situasi yang gawat untuk kami. Hari ini wasit ditipu oleh Pinilla. Sementara pekan lalu Atalanta yang melakukannya. Ini benar-benar sebuah kutukan. Bagaimana wasit bisa memberikan penalty untuk kejadian seperti itu?” kritik Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

Menurut Strama, sapaan karibnya, keputusan memberikan hadiah penalty tersebut membuat pertandingan berubah. Inter juga semakin merana karena banyaknya pemain yang mengalami cedera. Di antaranya ialah bek kiri asal Jepang Yuto Nagatomo yang kembali harus menepi meski sempat bertanding kontra Cagliari.

“Sikap kami tetap positif. Terlepas dari penalty tersebut, kami bertanding dengan baik,” tegas Strama.

Bukan hanya sang pelatih yang mengkritik kinerja wasit. Pemilik Inter Massimo Moratti pun sudah terlebih dahulu menyatakan bahwa tim miliknya mengalami banyak kerugian terkait keputusan wasit musim ini. (jos/mas/jpnn)


MILAN - Berbagai hal yang dianggap merugikan membuat Inter Milan meradang. Pelatih Inter Andrea Stramaccioni bahkan sampai mengatakan bahwa tim racikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News