Inter Milan Butuh Kemenangan

Inter Milan Butuh Kemenangan
Inter Milan Butuh Kemenangan
MILAN - Kursi pelatih Inter Milan yang duduki Gian Piero Gasperini sedang goyah. Luis Enrique juga mengalami situasi yang nyaris sama di AS Roma. Penyebabnya, tidak lain karena mereka menuai hasil buruk pada awal musim ini.

Inter sudah kalah tiga kali di ajang resmi. Lalu Roma tersisih dari Europa League dan kalah pada pekan pertama Serie A Liga Italia. Makanya, kedua tim butuh hasil positif. Bentrok dini hari nanti bisa jadi penentu nasib kedua pelatih (siaran langsung Indosiar pukul 01.30 WIB).

Karena vitalnya pertandingan itu, membuat Gasperini tidak boleh membuat kesalahan lagi. Keputusan mengubah pola 3-4-3 menjadi 4-3-1-2 mendapat dukungan Presiden Inter Massimo Moratti, tapi hasilnya belum ada.

Menjamu Milan, Gasperini kehilangan beberapa pemain karena cedera seperti Maicon, Emiliano Viviano, dan Ivan Cordoba. Belum lagi masih ada Andrea Poli, Christian Chivu, dan Thiago Motta yang tidak berada dalam kondisi fit.

MILAN - Kursi pelatih Inter Milan yang duduki Gian Piero Gasperini sedang goyah. Luis Enrique juga mengalami situasi yang nyaris sama di AS Roma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News