Inter Milan v Schalke 04: Menghapus Duka

Inter Milan v Schalke 04: Menghapus Duka
Inter Milan v Schalke 04: Menghapus Duka
MILAN - San Siro menghadirkan mimpi buruk bagi Inter Milan akhir pekan lalu (2/4). Inter kalah 0-3 dari AC Milan dalam derby della madonnina di Serie A Italia. Namun, Inter berharap San Siro menghadirkan cerita berbeda dini hari nanti. Yakni ketika Nerazzurri - sebutan Inter - menjamu Schalke 04 di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Setiap kekalahan selalu menyakitkan, khususnya setelah derby. Tapi, tim kami selalu memberi respons positif setelah kekalahan dan saya yakin kami akan kembali menjadi bintang lapangan saat melawan Schalke," ungkap Leonardo, pelatih Inter, kepada Football Italia.

Sejak ditangani Leonardo, Inter memang tidak pernah menelan kekalahan dua kali beruntun. Di sisi lain, banyak pihak menyebut Inter relatif diuntungkan karena hanya bertemu Schalke. Meski begitu, Leonardo memiliki pendapat berbeda terhadap tim yang pernah dikalahkan Inter di final Piala UEFA 1997 tersebut.

"Schalke memainkan beberapa laga penting di Liga Champions musim ini dan mereka merupakan tim yang layak ditakuti. Penampilan mereka bagus dan selalu menampikan semangat tinggi," tutur pelatih asal Brazil itu.

MILAN - San Siro menghadirkan mimpi buruk bagi Inter Milan akhir pekan lalu (2/4). Inter kalah 0-3 dari AC Milan dalam derby della madonnina di Serie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News