Inter Ogah Perpanjang Kontrak, Trio Pemain Tua Harus Hengkang

Inter Ogah Perpanjang Kontrak, Trio Pemain Tua Harus Hengkang
Inter Ogah Perpanjang Kontrak, Trio Pemain Tua Harus Hengkang

jpnn.com - MILAN - Para pemain veteran Inter Milan dipastikan bakal hengkang pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, Inter ogah memperpanjang kontrak para pemain tua itu.

Mereka di antaranya ialah Esteban Cambiasso, Diego Milito dan Walter Samuel. Sebelumnya, Inter juga sudah ditinggalkan kapten Javier Zanetti yang memutuskan gantung sepatu.

Hal itu ditegaskan direktur Inter, Piero Ausilio. Bagi Ausilio, kebijakan itu merupakan sebuah penegasan tentang prinsip ekonomi yang kini tengah diusung Nerazzurri, julukan Inter pada musim mendatang.

“Berbagai proyek harus berdasarkan nilai-nilai ekonomi. Kami akan memiliki kebijakan transfer yang berimbang dengan sumber daya yang masuk dari penjualan, penukaran pemain atau hal lainnya,” terang Ausilio di laman Football Italia, Minggu (18/5).

Hengkangnya para pemain veteran itu membuat bursa persaingan kapten Inter memanas. Sejauh ini, bek Andrea Ranocchia disebut-sebut bakal menjadi pemimpin pasukan Inter.

“Ranocchia adalah kandidat yang sangat kuat untuk menjadi kapten berdasarkan jumlah laga yang dijalaninya. Dia adalah pemain Italia dan memiliki karakter hebat,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

 

MILAN - Para pemain veteran Inter Milan dipastikan bakal hengkang pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, Inter ogah memperpanjang kontrak para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News