Inter Sibuk Cari Pelatih Baru

Inter Sibuk Cari Pelatih Baru
Inter Sibuk Cari Pelatih Baru
INTER Milan benar-benar sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Bukan saja sibuk mempertahankan sejumlah bintang mereka dan menggaet pemain anyar, Inter juga disibukkan dengan aktivitas pencarian pelatih baru menggantikan Leonardo.

Sebelum Leonardo resmi hengkang, nama Marcelo Bielsa yang paling sering disebut. Namun, mantan pelatih timnas Argentina dan Chile tersebut menolak tawaran dari Presiden Inter Massimo Moratti yang meneleponnya secara langsung.

Bidikan dialihkan ke pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic yang pernah menjadi pemain dan asisten pelatih di Inter. Tapi, Inter kesulitan menggaet Mihajlovic karena Fiorentina ogah melepasnya. "Sinisa masih berada dalam kontrak dengan Fiorentina," kata Moratti, seperti dikutip Eurosport.

Inter hanya bisa mendapatkan tenaga Mihajlovic apabila Fiorentina mau melepasnya. "Saya tidak bisa membicarakan kontrak dengannya dan saat ini saya mencoba langkah lain, mencari pelatih lain atau opsi lainnya," jelas Moratti.

INTER Milan benar-benar sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Bukan saja sibuk mempertahankan sejumlah bintang mereka dan menggaet pemain anyar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News