Inter tak Tertarik Datangkan Dani Alves

Inter tak Tertarik Datangkan Dani Alves
Dani Alves. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Inter Milan menyampaikan sanggahan atas kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bek kanan Barcelona, Dani Alves ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausillo mengatakan, pihaknya tak memiliki keinginan untuk membajak bek timnas Brasil itu. Bagi Ausillo, Alves bukanlah bagian dari masa depan Inter.

“Dani Alves tidak menjadi bagian dari rencana kami. Kami tak mempunyai niat memboyong Alves,” terang Ausillo sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Selasa (5/8).

Bibian Weggelaar selaku agen Alves juga turut menyampaikan bantahan tentang semua rumor itu. Menurut Weggelaar, Alves belum sekalipun menjalin kontak dengan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu.

“Anda harus bertanya pada Inter. Sebab, kami tak pernah menjalin kontak dengan mereka. Kami tak tahu apapun. Tidak ada kontak dan untuk kami sulit mengomentari rumor itu,” tegas Weggelaar. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan menyampaikan sanggahan atas kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendatangkan bek kanan Barcelona, Dani Alves ke San Siro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News