Internal Chelsea Panas, Mourinho Sebut Tim Medis Naif

Internal Chelsea Panas, Mourinho Sebut Tim Medis Naif
afp

jpnn.com - LONDON – Hasil imbang yang dipetik ketika menjamu Swansea City membuat internal Chelsea panas. Gara-garanya ialah komentar pelatih Jose Mourinho yang mengkritik tim medis Chelsea.

Saat itu, Hazard dilanggar saat laga hampir selesai. Tim medis Chelsea pn langsung ke lapangan. Alhasil, Chelsea hanya bermain dengan delapan pemain karena Thibaut Courtois sudah diganjar kartu merah.

“Saya sangat tidak bahagia dengan tim medis. Anda harus mengerti permainan meskipun merupakan kit man, dokter ataupun sekretaris di bangku cadangan,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (9/8).

“Anda harus tahu sudah kehilangan satu pemain. Ketika Anda ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus memastikan pemain itu punya masalah serius. Saya yakin Hazard tak punya masalah serius,” tambah Mourinho.

“Dia dilanggar dan sangat kelelahan. Namun, tim medis saya sangat naif karena meninggalkan delapan pemain. Saat serangan balik kami kekurangan dua pemain,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Hasil imbang yang dipetik ketika menjamu Swansea City membuat internal Chelsea panas. Gara-garanya ialah komentar pelatih Jose Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News