Internal Golkar Sudah Ingin Ada Capres

Internal Golkar Sudah Ingin Ada Capres
Internal Golkar Sudah Ingin Ada Capres
JAKARTA  -  Meski baru akan mengajukan calon presiden pada 2012, namun internal Partai Golkar sudah ingin agar rapat pimpinan nasional (rapimnas) sudah ada nama calon presiden dari beringin. Itu tergambar dari agenda yang disusun untuk rapimnas yang akan digelar pada 26-28 Oktober 2011.

"Kami akan membicarakan segala sesuatu termasuk capres dari Golkar. Karena di rapimnas ini semua berhak menyampaikan aspirasinya,"  kata Ketua Penyelenggara Rapimnas, Syarif Cicip Soetardjo dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/10).

Menurut kader Golkar yang juga  Menteri Kelautan dan Perikanan ini, rapimnas kali ini nantinya juga akan menentukan nama calon yang resmi diusung dan waktu pengumuman yang tidak mendesak.

"Kita lihat siapapun calon kita apakah siap sudah tepat waktu belum. Sampai hari ini belum ada keputusan tentang capres Golkar. Bisa jadi nanti pada 2012 baru diumumkan. Yang jelas kita banyak memiliki kader-kader terbaik. Salah satunya yang surveinya paling tinggi ya pak Ical," kata Cicip.

JAKARTA  -  Meski baru akan mengajukan calon presiden pada 2012, namun internal Partai Golkar sudah ingin agar rapat pimpinan nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News