Internal PDIP Resmi Capreskan Megawati

Internal PDIP Resmi Capreskan Megawati
Internal PDIP Resmi Capreskan Megawati
JAKARTA - Keinginan mencapreskan Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2014 tetap muncul di internal PDIP. Taruna Merah Putih "-alah satu sayap resmi PDIP yang membidik kalangan pemuda- secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Megawati sebagai capres.

"Taruna Merah Putih sudah memutuskan, capres yang akan diusung adalah Megawati. Semuanya jelas," kata Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait dalam acara Megawati Soekarno Putri Award-2012 bertajuk Pahlawan Muda Majukan Bangsa di Kantor DPP PDIP kemarin (6/12).

Acara itu dihadiri Megawati selaku ketua umum PDIP, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D., Hakim Agung Topane Gayus Lumbuun, dosen Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan John Riady, pakar hukum tata negara Saldi Isra, dan Direktur Eksekutif Reform Institute Yudi Latief. Tampak juga Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo.

Maruarar mengatakan, Taruna Merah Putih akan terus mengawal PDIP sebagai partai oposisi sampai tahun 2014. PDIP, ujar Maruarar, bukan tidak ingin menjadi partai pemerintah. Tapi, caranya harus dengan merebut hati rakyat melalui Pemilu 2014. "Kami bangga memiliki partai dengan ideologi jelas, ketua umum yang juga jelas, yang memilih bersatu dengan rakyat, bukan kekuasaan," tegas anggota Komisi XI DPR itu.

JAKARTA - Keinginan mencapreskan Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2014 tetap muncul di internal PDIP. Taruna Merah Putih "-alah satu sayap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News