Internal PKS Ingin Akhiri Koalisi

Internal PKS Ingin Akhiri Koalisi
Internal PKS Ingin Akhiri Koalisi
JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Purnomo menegaskan banyak kalangan internal partai berlambang kakbah dengan dua bulan sabit itu ingin mengakhiri koalisi. Tak hanya Fraksi PKS di DPR RI, namun kader dan pengurus partai di daerah menginginkan mereka berada di luar pemerintahan.

"Kita harus jujur kepada masyarakat, realitanya memang seperti itu. Memang banyak yang bilang lebih baik seluruh menteri keluar saja kalau ada satu menteri yang direshuffle," kata Agus, kepada pers di Jakarta, Jumat (14/10).

Kendati demikian, Agus menjelaskan banyaknya masukan PKS keluar dari koalisi, tidak serta merta menjadi keputusan resmi partai. Karena harus ada mekanisme yang dilalui. Menurut Agus, harus dibawa ke Majelis Tinggi PKS kemudian lanjut pada tingkat Majelis Syuro.

"Dinamika yang ada haru kita tampung terlebih dahulu, mendengarkan secara langsung argumentasi yang berkembang, termasuk yang di daerah," kata Agus.

JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Purnomo menegaskan banyak kalangan internal partai berlambang kakbah dengan dua bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News