Inul Daratista Kurus karena KCI

Inul Daratista Kurus karena KCI
Inul Daratista. Foto: JPNN
PERSETERUAN antara perusahaan karaoke miliknya dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI) mau tak mau membuat pedangdut Inul Daratista stres. Sudah masuk ke ranah hukum, tempat karaoke milik ratu goyang ngebor, Inul Vizta digugat KCI karena dinilai menyalahi undang-undang tentang hak cipta.

Tak ingin berlarut-larut, istri dari Adam Suseno ini berharap permasalahannya bisa cepat selesai. "Masalah kalah menang saya nggak memikirkan, tapi saya nggak menginginkan ajalah," ujarnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini berharap kedua belah pihak mendapatkan solusi yang sama-sama menguntungkan. "Saya nggak berharap menjadi yang sok hebat. Kita di sini sama-sama mencari solusi," harap wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu.

Meski berharap bisa mendapat solusi bagi kedua pihak, Inul mengakui kalau sampai saat ini ibu dari Yusuf Ivander Damares ini belum ada komunikasi antara dirinya dan KCI. "Sejauh ini tidak ada kabar berita, tapi karena mau berakhir kita menunggu aja. Mudah-mudahan dapat solusi baik. Menang kalah buka keinginan, biar mendapat kesepakatan," kata pelantun Buaya Buntung itu.

PERSETERUAN antara perusahaan karaoke miliknya dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI) mau tak mau membuat pedangdut Inul Daratista stres. Sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News