Inul Daratista Operasi Plastik? Pasang Susuk? Ah, Gosip

Inul Daratista Operasi Plastik? Pasang Susuk? Ah, Gosip
Inul Daratista. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - INUL Daratista sempat dikabarkan menjalani operasi plastik hingga menanam susuk untuk menghilangkan kerutan wajahnya. Namun, Inul membantah kabar miring itu.

”Ini bukan operasi plastik, semua perawatan,” ujarnya saat ditemui di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12). Menurutnya, merawat diri adalah keharusan.

”Saya lakukan sejak 12 tahun lalu,” katanya. Proses yang lama ini tentunya berbuah manis.

”Sebelum di Jakarta, masih di Surabaya, saya memang sudah rutin perawatan,” tegasnya. Ritual ini dilakukan agar wajahnya selalu sehat dan tampak cantik.

”Saya perawatan supaya saya tirus dan pipi kenceng,” sambungnya. Inul menegaskan apa yang digosipkan kepada dirinya tidaklah benar.

Foto yang ada dalam akun instagramnya pun foto wajah aslinya. Ia sendiri tidak pernah menyangka foto tersebut menjadi bahan berbincangan publik.

”Aku juga foto secara natural dan nggak make up. Ya karena kayak gini wajah aslinya,” katanya.

Inul sengaja menampilkan wajah alami untuk membangun kepercayaan diri kaum hawa. ”Jangan takut tampil natural tanpa make up. Justru enak, apalagi kulit bersih,” imbuhnya.

INUL Daratista sempat dikabarkan menjalani operasi plastik hingga menanam susuk untuk menghilangkan kerutan wajahnya. Namun, Inul membantah kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News