Inul Komentari Persalinan Ayu Ting Ting

Inul Komentari Persalinan Ayu Ting Ting
Inul Daratista

jpnn.com - JAKARTA -- Inul Daratista (Inul) ikut mengomentari soal kabar persalinan dari Ayu Ting Ting (Ayu) yang beberapa hari belakangan ini gencar diberitakan media massa.

Menurut Inul, wajar dan maklum apabila Ayu yang saat ini memilih menghilang. Pasalnya, setiap orang memiliki privasinya masing-masing. "Mungkin dia (Ayu) punya privasi yang harus dijaga, kasihan juga kalau di-pressure," ujar Inul di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1) malam.

Karena Ayu sudah dianggapnya adik, Inul pun menyarankan supaya Ayu mau memikirkan kesehatan dirinya dan juga sang anak ketimbangan memikirkan permasalahan yang tengah membelit pelantun "Single Happy" tersebut.

"Buat adikku (Ayu), sehat itu penting. Biar anak dan dirimu yang sehat, jaga kesehatanmu yang terpenting," saran penyanyi dangdut asal Pasuran, Jawa Timur ini.

Tak hanya itu, Inul juga prihatin melihat Ayu selalu ditekan media massa mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Enji. Belantun "Buaya Buntung" ini pun berharap pihak media dapat menghormati privasi Ayu saat ini. (jdn/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jalan ke Oscar Kian Mulus

JAKARTA -- Inul Daratista (Inul) ikut mengomentari soal kabar persalinan dari Ayu Ting Ting (Ayu) yang beberapa hari belakangan ini gencar diberitakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News