Inzaghi Ikut TC ke Dubai

Inzaghi Ikut TC ke Dubai
Inzaghi Ikut TC ke Dubai
AC Milan memang telah mempersilakan Filippo Inzaghi untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Tapi, striker 38 tahun itu ternyata masih tercantum dalam skuad Rossoneri -sebutan Milan- yang akan menjalani training camp (TC) di Dubai.

 

Inzaghi termasuk dalam daftar 29 pemain yang dibawa allenatore Milan Massimiliano Allegri. Dari daftar itu, tidak ada Antonio Cassano, Mario Yepes, dan Mathieu Flamini yang tengah cedera.

Tapi, ada dua pemain dari Milan Primavera, masing-masing kiper Riccardo Piscitelli dan defender Rodrigo Ely. Inzaghi yang kontraknya habis akhir musim ini disebut tidak lagi masuk rencana allenatore Allegri.

Itu mengingat Super Pippo -julukan Inzaghi- kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, dan Antonio Cassano. Belum lagi kondisi fisiknya yang setelah musim lalu absen enam bulan karena cedera ligamen lutut.

 

AC Milan memang telah mempersilakan Filippo Inzaghi untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Tapi, striker 38 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News