IPL Diikuti 14 Klub

Hari Ini Bergulir

IPL Diikuti 14 Klub
IPL Diikuti 14 Klub
JAKARTA- Klaim PSSI bahwa IPL bakal diikuti 18 klub akhirnya mentah. Pasalnya, beberapa klub menyatakan tetap bertanding di ISL, liga di bawah naungan PT LI. Mereka diantaranya ialah Mitra Kukar Kutai Kartanegara maupun Persipura Jayapura. Deputi Sekjen Bidang Kompetisi Saleh Mukadar menyatakan, kemungkinan besar IPL akan diikuti 14 tim.

Kemungkinan terburuk memang 14 tim. Tapi tim-tim yang menyatakan bertanding di ISL sampai saat ini belum menarik berkas pendaftaran mereka. Jadinya mereka hanya mengundurkan diri lewat media," terang Saleh saat ditemui setelah press conference di Kantor PSSI kemarin (25/11).

Indikasi mundurnya klub-klub yang diklaim PSSI ikut IPL memang sudah terlihat. Persipura, misalnya. Mereka tidak memberikan sambutan dan kepastian pada Arema Indonesia yang sudah berada di Papua. Pun dengan Mitra Kukar yang hari ini sebenarnya dijadwalkan bentrok kontra Persib Bandung. Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi mengatakan, pihaknya sudah mantap meninggalkan IPL untuk bertanding di ISL.

"Keputusan manajemen memang sudah menyatakan untuk bertanding di ISL. Kami juga fokus untuk menghadapi pertandingan pertama lawan PSMS Medan," terang Aji Ari.

JAKARTA- Klaim PSSI bahwa IPL bakal diikuti 18 klub akhirnya mentah. Pasalnya, beberapa klub menyatakan tetap bertanding di ISL, liga di bawah naungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News