IPW: Ancaman Keamanan Kota Medan Makin Rawan

IPW: Ancaman Keamanan Kota Medan Makin Rawan
IPW: Ancaman Keamanan Kota Medan Makin Rawan
JAKARTA - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mengatakan, kaburnya narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IA Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, menjadi masalah berat untuk kepolisian. Sebab, mereka harus menjaga stabilitas keamanan ketertiban masyarakat di Kota Medan.

"Sebagian yang melarikan diri adalah tahanan kasus terorisme. Aparat lapas dan kepolisian harus segera bekerja keras untuk mengejar dan menangkap para tahanan tersebut," ujar Neta saat dihubungi, Jumat (12/7).

Ditambahkan, aparat kepolisian di Kota Medan perlu meningkatkan patroli rutin di tempat-tempat strategis dan vital untuk menangkap seluruh tahanan yang kabur.

Kasus itu, kata Neta, juga menyebabkan situasi keamanan di Medan menjadi terancam. "Yang pasti ancaman keamanan di kota Medan dan sekitarnya makin rawan dengan adanya kasus ini," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mengatakan, kaburnya narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IA Tanjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News