IR Tewas Tergilas Truk Saat Hendak Menyalip Mobil, Innalillahi

IR Tewas Tergilas Truk Saat Hendak Menyalip Mobil, Innalillahi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria tewas tergilas truk saat hendak menyalip sebuah mobil di Jalan KH. Abdullah Syafe’i, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8), sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban yang adalah pegawai swasta berinisial IR itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka fatal.

Plh. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan korban awalnya melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor bernomor polisi B-3706-EUX.

"Sesampainya di TKP, korban hendak menyalip dan  menyerempet sebuah mobil berpelat B 2849 TZA yang berada di depan kirinya," ujar Edy dalam keterangan yang diterima, Kamis (25/8).

Akibat senggolan itu, IR yang mengendarai sepeda motor terhempas ke arah kanan.

"Secara bersamaan, melintas sebuah truk dengan nomor polisi E 8417 MI yang dikemudikan saudara berinisial IH," ucap dia.

Korban yang sudah tersungkur ke arah kanan itu pun tak bisa berbuat apa-apa saat laju truk tidak bisa diantisipasi sopirnya.

"Sehingga badan IR terlindas kendaraan truk tersebut," terang Edy.

Seorang pria tewas tergilas truk saat hendak menyalip sebuah mobil di Jalan KH. Abdullah Syafe’i, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News