Ira Siedhranata dan Renggi Regantira Bantah Rumor Putus

Ira Siedhranata dan Renggi Regantira Bantah Rumor Putus
Pasangan Ira Siedhranata dan Renggi Regantira. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus foto model, Ira Siedhranata, akhirnya angkat bicara mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah putus dari kekasihnya, Renggi Regantira.

Dalam wawancara dengan awak media saat pemotretan untuk salah satu brand fesyen di Jakarta, Ira dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Saya dan Renggi baik-baik saja. Cuma karena kesibukan masing-masing, jadi jarang ketemuan, tetapi komunikasi tetap lancar, kok. Nah, ini barusan kita pemotretan bareng untuk promosi salah satu brand fashion," jelas Ira, baru-baru ini.

Renggi Regantira, yang juga hadir dalam pemotretan tersebut, turut memberikan klarifikasi. Dia menegaskan agar publik tidak mudah mempercayai rumor-rumor yang beredar di luar sana.

"Kami juga kaget waktu pertama kali ditanya soal kabar putus. Kami nggak tahu dari mana asalnya rumor ini," ujar Renggi. "Hubungan kami baik-baik saja, nggak ada masalah," tuturnya.

Lebih lanjut, Ira dan Renggi merasa heran mengapa publik begitu cepat menyimpulkan adanya masalah hanya karena mereka jarang membagikan momen bersama di media sosial.

Menurut mereka, jarang tampil di media sosial bukan berarti ada yang salah dalam hubungan mereka.

“Jangan didengerin kalau ada yang bilang kita putus. Kami serius kok, bahkan keluarga kami sudah saling dekat dan selalu mendukung hubungan ini,” tambah Renggi.

Pasangan Ira Siedhranata dan Renggi Regantira membantah kabar hubungan mereka putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News