Irama Ceria Tandai 'Comeback'

Irama Ceria Tandai 'Comeback'
Audy. Foto: Internet.
JAKARTA - Empat tahun vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya, Audy Item akhirnya kembali menyapa publik. Mengawali kiprah comeback-nya, perempuan berusia 26 tahun itu melempar single terbaru berirama riang dengan judul Lama-lama Aku Bosan.

"Sebagai langkah awal, saya rilis single dulu agar mudah diterima. Karena itu, saya sengaja pilih lagu pop yang nuansanya lebih ceria gini. Setelah itu,  baru saya mengeluarkan album baru," papar Audy ketika ditemui di studio Penta, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu mengungkapkan, dirinya masih mengusung genre pop. Pelantun tembang Menangis Semalam tersebut mengaku belum berani keluar dari aliran musik yang sudah menjadi karakternya selama ini. "Takut nggak cocok kalau coba genre yang lain," ujarnya.

Soal vakum dari panggung musik yang cukup lama, Audy mengatakan hal itu disebabkan banyak faktor. Salah satunya adalah banyaknya artis yang ditangani di bawah label yang sama dengan Audy. "Mungkin, banyak artis baru. Jadi ya, harus antri," katanya.

JAKARTA - Empat tahun vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya, Audy Item akhirnya kembali menyapa publik. Mengawali kiprah comeback-nya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News