Iraq Akui tak Gampang Kalahkan Timnas Garuda

Iraq Akui tak Gampang Kalahkan Timnas Garuda
Iraq Akui tak Gampang Kalahkan Timnas Garuda

jpnn.com - JAKARTA -- Iraq mematok target tiga poin saat menghadapi Indonesia dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (19/11) malam.

Meski demikian, Iraq mengakui tidak akan mudah mengalahkan Indonesia. Iraq melihat Timnas Indonesia saat ini sudah mengalami perkembangan.

"Tim yang akan kami dihadapi besok sangat berbeda karena sangat berkembang. Ini adalah pertandingan yang sangat penting," kata Asisten Pelatih Iraq, Kareem Salman di GBK Senayan Jakarta, Senin (18/11).

Saat ini, kata Kareem, Iraq sedang menyiapkan tim masa depan untuk menggantikan pemain senior, seperti Younis Mahmoud. Di Piala U-20 2013, Iraq bermain sangat baik dengan melaju hingga babak semi final.

Kareem menyebutkan akan memberi banyak kesempatan kepada pemain muda untuk bermain. "Ada tujuh pemain muda yang akan kami turunkan lawan Indonesia," ujarnya.

Pemain belakang Iraq, Ali Bahjat juga menyampaikan optimismenya bisa mengalahkan Indonesia. Namun Ali Bahjat juga tidak memandang sebelah mata kekuatan Indonesia.

"Iraq masih punya harapan untuk lolos ke putaran final, tapi tentunya Indonesia tentunya akan bermain dengan maksimal," tegas Ali Bahjat. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Iraq mematok target tiga poin saat menghadapi Indonesia dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News