Irfan Bachdim Cedera

Lee Hendrie Bedalih Masih Adaptasi

Irfan Bachdim Cedera
Irfan Bachdim saat laga Persema Malang Vs Bandung FC. Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG
BANDUNG - Pertandingan laga kandang perdana Bandung FC di Stadion Siliwangi kontra Persema Malang sore kemarin (0-1), berakhir dengan kemenangan tim tamu, melalui gol yang dilesakkan oleh Suroso (26"). Hasil ini semakin membuat Bandung FC semakin terpuruk di dasar klasemen Liga Primer Indonesia (LPI), karena dalam empat laga yang telah dijalani, Bandung FC selalu menelan kekalahan. Harapan Marquee Player Bandung FC, Lee Hendrie untuk memberikan kemenangan pupus, karena dirinya dan tim gagal mengejar ketertinggalan gol yang dilesakkan pemain belakang Persema.

"Saya sangat kecewa karena tidak dapat memberikan kemenangan kepada tim. Kita sudah bermain bagus, tetapi kita kurang beruntung. Penalti yang didapat masih belum masuk. Saya sendiri masih harus beradaptasi lagi dengan sepak bola Indonesia, karena permainan di sini jauh lebih lamban di bandingkan di Inggris. Selain itu, saya juga butuh beradaptasi dengan cuaca disini," ujar Lee saat konferensi pers usai pertandingan kemarin.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan, namun beberapa upaya gagal. Bintang timnas Indonesia pada Piala AFF lalu, Irfan Bachdim yang mengisi barisan depan Persema, harus ditarik keluar karena mengalami cedera saat pertandingan baru berjalan 20 menit dan digantikan oleh Reza Mustofa.

Selang enam menit berselang, tim tamu mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui Suroso (26"), setelah mendapatkan bola liar di depan mulut gawang Bandung FC, yang dikawal Kurnia Sandi. Gol ini berawal dari tendangan bebas, bola liar yang didapat Suroso dapat dimanfaatkan dengan baik. Tanpa pengawalan pemain belakang Bandung FC, Suroso dengan mudah menaklukan penjaga gawang Kurnia Sandi. Kemasukan duluan, Bandung FC balik melakukan tekanan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun hingga pertandingan babak pertama usai, skor sementara tidak berubah untuk keunggulan tim tamu.

BANDUNG - Pertandingan laga kandang perdana Bandung FC di Stadion Siliwangi kontra Persema Malang sore kemarin (0-1), berakhir dengan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News