Irfan Bachdim Otomatis Lolos

Irfan Bachdim Otomatis Lolos
Irfan Bachdim. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
BATU -- Pemain-pemain LPI dan ISL sama-sama mengikuti latihan sekaligus seleksi Timnas U-23 di Kusuma Agrowisata Kota Batu sejak Senin (25/7) lalu. Dari 48 pemain yang dipanggil, mereka akan diseleksi menjadi 23 pemain untuk proyeksi SEA GAMES.

Dari pemain yang mengikuti seleksi itu antara lain Kim Jefry Kurniawan, pemain Persema (LPI). Dia langsung bergabung dengan pemain-pemain ISL yang dipanggil seleksi antara lain, Zulham Zamrud dari Persela (ISL), Irfan Raditya dari Arema (ISL), dan Yongki Aribowo dari Arema (ISL). Wajah-wajah calon pemain timnas SEA GAMES itu juga terlihat dalam acara ramah tamah di Balai Kota Batu bersama Wali Kota Eddy Rumpoko, Rabu (27/7) kemarin.

"Enam pemain langsung lolos seleksi karena mereka sudah membela timnas senior. Mereka adalah pemain di luar 48 orang yang dipanggil dalam seleksi di Batu ini," ungkap Widodo C Putra, Asisten Pelatih Timnas U-23 kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

Enam pemain yang otomatis lolos itu adalah Irfan Bachdim, Gunawan Dwi Cahyo, Elgi Melgiansyah, Kurnia Meiga, Okto Maniani dan Ferdinand Sinaga. Mereka tidak perlu mengikuti seleksi karena kiprahnya sebagai pemain sudah diketahui oleh tim pelatih.

BATU -- Pemain-pemain LPI dan ISL sama-sama mengikuti latihan sekaligus seleksi Timnas U-23 di Kusuma Agrowisata Kota Batu sejak Senin (25/7) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News