Irfan Bachdim Tetap Kena Sanksi

Irfan Bachdim Tetap Kena Sanksi
Irfan Bachdim Tetap Kena Sanksi
MALANG - Bintang Persema Irfan Bachdim boleh saja berdalih sudah minta izin kepada manajemen untuk tidak mengikuti TC (training centre) selama tujuh hari. Namun, manajemen Persema tetap akan menjatuhkan sanksi kepada pemain berdarah Indonesia Belanda itu.

CEO Persema Didied Poernawan Affandi menegaskan tidak memberikan teloransi kepada Irfan. Sebab, Didied menilai kesalahan komunikasi terletak pada Irfan.

Mantan penyerang Timnas Indonesia itu tidak melakukan komunikasi langsung dengan Didied. Komunikasi diwakilkan kepada manajer yang tidak lain kakaknya, Fardi Bachdim. Itulah yang memicu miskomunikasi antara manajemen dengan Irfan.

Didied mengakui, enam bulan lalu, Fardi meminta izin buat Irfan untuk bepergian ke Belanda karena ada kepentingan keluarga. Didied saat itu memberikan izin karena belum ada jadwal pertandingan IPL (Indonesia Premier League).

MALANG - Bintang Persema Irfan Bachdim boleh saja berdalih sudah minta izin kepada manajemen untuk tidak mengikuti TC (training centre) selama tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News