Irfan Mengaku Dihambat Persema

Penerbitan ITC Tunggu Kelengkapan Berkas

Irfan Mengaku Dihambat Persema
Irfan Mengaku Dihambat Persema
JAKARTA - Kesempatan Irfan untuk bisa segera tampil dalam laga resmi bersama klub barunya Chonburi FC  masih gelap. Itu seiring belum tuntasnya dokumen kepindahan Irfan dari Persema Malang ke klub Thailand tersebut.

Melalui akun twiter-nya, @IrfanBachdim10, Irfan mengungkapkan jika sampai saat ini kepindahannya masih dihambat oleh Persema. Sebab, klub lamnya itu tak mau mengeluarkan surat keluar untuk mengurus International Transfer Certificate (ITC).

"Persema ingin menghancurkan karir saya. Sebab mereka tidak bekerjasama untuk menyelesaikan proses transfer saya. Sesuai aturan FIFA jika seorang pesepakbola tidak mendapat gaji selama tiga bulan, maka statusnya adalah bebas transfer," kicau Irfan dalam jejaring sosial.

Sebelumnya, Irfan juga menjelaskan bahwa dia memlilih meninggalkan Persema karena sudah 8 bulan tidak menerima gaji penuh. Kabarnya, di Persema dia hanya dibayar 20 persen gaji setiap bulan saat berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) musim lalu.

JAKARTA - Kesempatan Irfan untuk bisa segera tampil dalam laga resmi bersama klub barunya Chonburi FC  masih gelap. Itu seiring belum tuntasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News