Iriana Jokowi dan Mufidah JK Sudah jadikan Suami Tangguh

Jajang C Noer Motori Gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" Dukung Jokowi-JK

Iriana Jokowi dan Mufidah JK Sudah jadikan Suami Tangguh
Istri Jusuf Kalla, Mufidah, hadir di acara Deklarasi "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" yang mendukung Jokowi-JK di Jalan Brawijaya III Nomor 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6). Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA -  Sejumlah ibu-ibu dan artis perempuan dimotori Jajang C Noer, mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla, dalam sebuah gerakan “Ibu Hebat, Indonesia Hebat”.

Deklarasi itu dihadiri langsung Mufidah Jusuf Kalla, istri JK.  Jajang C Noer mengatakan bahwa acara ini digagas sebagai upaya perempuan Indonesia yang setuju dengan program yang dicanangkan Jokowi JK untuk merevolusi mental generasi bangsa yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Jajang menambahkan gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" juga melihat sosok istri Jokowi, Iriana, dan Istri JK,  Mufidah sebagai sosok pendamping yang tepat bagi kedua pasangan itu untuk membenahi bangsa.

"Saya lihat peran Ibu Iriana dan Ibu Mufidah begitu besar sebagai penyeimbang dan kontrol bagi Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla. Maka itu kami menitipkan pesan ini kepada mereka untuk sama-sama bahu-membahu memajukan bangsa ini agar generasi mendatang bisa jadi generasi yang tangguh," kata Jajang C Noer dalam acara deklarasi gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" di Jalan Brawijaya III Nomor 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6) siang.

Ia pun menambahkan, Iriana dan Mufidah telah menjadikan suaminya sebagai pribadi yang tangguh. “Semoga mereka bisa sama tangguhnya ketika nanti terpilih dan mendampingi pak Jokowi dan JK sebagai presiden dan Wakil Presiden," lanjutnya.

Sedangkan Mufidah sendiri menyambut bangga gerakan yang dipelopori oleh sejumlah artis perempuan dan ibu-ibu yang dengan sukarela mendukung Jokowi–JK membenahi bangsa. Dalam kesempatan itu, Mufidah mengucapkan terimakasih atas dukungan mereka yang mau peduli dengan nasib bangsa.

“Meskipun awalnya saya sempat menolak bapak dicalonkan kembali jadi calon wakil presiden. Namun dorongan dan dukungan yang mereka berikan sangat berarti bagi saya sebagai istri untuk membantu bapak menjalankan tugasnya nanti bila terpilih," kata Mufidah.

"Semoga ini bisa jadi sesuatu yang berarti bagi bangsa, Insyallah saya dan anak-anak ikhlas mendukung karir bapak untuk menjadi pendamping pak Jokowi," jelasnya.

JAKARTA -  Sejumlah ibu-ibu dan artis perempuan dimotori Jajang C Noer, mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News