Irina Shayk Cueki CR7

Irina Shayk Cueki CR7
CRISTIANO Ronaldo. Foto: dok
CRISTIANO Ronaldo akhirnya memecah telur di Euro 2012. Dua golnya ke gawang Belanda memastikan Portugal menang 2-1 dan lolos ke perempat final. Dengan selebrasi mengisap jempol (ngedot), Ronaldo mempersembahkan gol-golnya kepada anaknya yang berultah ke-2 saat hari H pertandingan dalam kicauannya di Twitter.

Yang aneh, Ronaldo sama sekali tidak menyinggung kekasihnya yang disebut-sebut sebagai ibu anaknya, Irina Shayk. Ronaldo mungkin kecewa karena Irina memilih menjalani aktivitas modeling-nya di New York ketimbang memberikan dukungan langsung kepadanya di Euro.

Seperti dilansir Daily Mail, Irina belum merencanakan kapan bakal mendukung langsung Ronaldo di Polandia-Ukraina. Bahkan, ketika Ronaldo menghadapi Belanda kemarin, model berdarah Rusia itu lebih tertarik bersantai di sebuah tempat terapi yang menyediakan paket murah.

Sejak intim dua tahun lalu, Irina dan Ronaldo sudah terbiasa menjalin hubungan asmara jarak jauh. Keduanya kali terakhir terlihat bersama saat menonton turnamen tenis Madrid Terbuka pertengahan Mei lalu. Atau, jangan-jangan Irina sudah malas menonton langsung Euro karena negeri asalnya tersingkir. (dns)
Berita Selanjutnya:
Arema Fokus Persiba

CRISTIANO Ronaldo akhirnya memecah telur di Euro 2012. Dua golnya ke gawang Belanda memastikan Portugal menang 2-1 dan lolos ke perempat final. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News