IS Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Ditangkap, Ada yang Membantu Selama Pelarian?

IS Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Ditangkap, Ada yang Membantu Selama Pelarian?
Tangkapan layar - proses penangkapan tersangka pembunuh remaja penjual gorengan di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. ANTARA/Aadiaat M. S

jpnn.com, PADANG - Kasus perkosaan dan pembunuhan Nia Kurnia Sari (18) yang ditemukan terkubur tanpa busana di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumbar masih menyita perhatian publik.

Indra Septriaman alias IS (26) sebagai tersangka pembunuh gadis penjual gorengan itu pun telah ditangkap polisi dan warga pada Kamis (19/9/2024).

IS Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Ditangkap, Ada yang Membantu Selama Pelarian?Kompilasi foto IS, tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan dan pengejaran pelaku oleh polisi di hutan daerah Kayu Tanam, Padang Pariaman. (Sumeks)

Pelaku yang sempat buron sejak penemuan mayat Nia pada Minggu (8/9), ketahuan bersembunyi di sebuah rumah kosong di kampungnya.

Saat ditangkap, tersangka IS sedang bersembunyi di loteng rumah kosong tersebut.

Ketua sementara DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Irsyad Syafar mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan perempuan penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman.

Dia juga mendorong polisi mendalami apakah ada keterlibatan pihak lain yang membantu tersangka selama dalam pelarian.

"Kami mendorong pihak kepolisian mengusut kasus ini, apakah ada keterlibatan pihak lain selama pelarian pelaku dari kejaran polisi," kata Irsyad Syafar di Padang, Jumat (20/9/2024).

Masyarakat curiga ada yang membantu IS tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Padang Pariaman selama pelaku dalam pelarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News