Isak Tangis Iringi Pemakaman Franky Sahilatua

Isak Tangis Iringi Pemakaman Franky Sahilatua
Isak Tangis Iringi Pemakaman Franky Sahilatua
JAKARTA - Jenazah penyanyi balada Franky Sahilatua, 57, yang meninggal pada Rabu (20/4), dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, kemarin (22/4). Kesedihan dan isak tangis mengiringi prosesi pemakamannya.

Franky meninggal di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, karena kanker sumsum tulang belakang. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Tangerang. Sebab, pihak keluarga menanti kedatangan anak kedua Franky, Hugo Delano, yang bekerja di Singapura. Hugo tiba di Jakarta Kamis pagi.

Menurut anak sulung Franky, Ken Noorca, waktu pemakaman ayahnya dipercepat dari rencana sebelumnya. Awalnya, pemakaman ditentukan pukul 14.30, tapi akhirnya dimajukan. Khotbah dimulai sekitar pukul 09.00 dan jenazah diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir sekitar pukul 11.00.

"Memang dipercepat. Supaya seluruh prosesi pemakaman bisa selesai sebelum pukul 12.00, atau sebelum Jumat Agung," katanya. Selain itu, pihak keluarga pun sudah berkumpul semua.

JAKARTA - Jenazah penyanyi balada Franky Sahilatua, 57, yang meninggal pada Rabu (20/4), dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News