Iseng Ngaku Teroris, Bikin Sibuk Polisi

Iseng Ngaku Teroris, Bikin Sibuk Polisi
Iseng Ngaku Teroris, Bikin Sibuk Polisi
JAKARTA - Kepolisian di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah mengamankan dua pria di sebuah pusat perbelanjaan karena iseng mengaku sebagai teroris, Jumat (14/9). Keduanya mengaku hal tersebut pada seorang wanita penjaga warung di dekat pusat perbelanjaan itu.

Pemilik warung itu langsung melaporkan dua orang yang dikiranya benar teroris tersebut kepada seorang satpam yang meneruskan laporan ke Polda Jawa Tengah."Informasi yang teroris menyerahkan diri di Pekalongan tidak benar. Polda langsung mengirimkan tim untuk pengecekan setelah dilakukan cek ternyata keduanya tak termasuk dalam teroris," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Agus Rianto melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (14/9).

Namun Agus tak menyebut identitas dua pria iseng tersebut. Setelah diperiksa, keduanya mengaku berasal dari Purbalingga.

Karenanya setelah identitasnya dicatat, kedua pria yang ditangkap itu langsung dilepaskan.  "Sudah langsung dilepaskan kembali setelah pemeriksaan," tutur Agus.

JAKARTA - Kepolisian di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah mengamankan dua pria di sebuah pusat perbelanjaan karena iseng mengaku sebagai teroris, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News