ISL Diikuti 18 Klub

ISL Diikuti 18 Klub
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo ( PT LPIS) dan PT Liga Indonesa ( PT LI) sama-sama terus bermanufer menyiapkan kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air. Sehari setelah LPIS merilis jadwal lanjutan Indonesian Premier League (IPL), kemarin PT LI menggelar managers meeting ISL. pertemuan dilakukan di salah satu hotel di Jakarta.

Managers meeting diikuti oleh 18 klub (lihat grafis dibawah). Menariknya sebagian klub yang hadir adalah klub-klub yang sebelumnya diklaim oleh LPIS bakal mengikuti kompetisi IPL. Seperti Persipura "Jayapura, Sriwijaya FC, dan Persidafon Dafonsoro.

Dalam rilis jadwal IPL yang disebar ke media tercantum jika laga lanjutan IPL setelah "cuti" 40 hari paska kick off antara Persib Bandung dan Semen Padang pada 15 Oktober lalu di Stadion Jalakharupat Bandung adalah antara tuan rumah Persipura menjamu Arema di Stadion Mandala pada 26 November lusa.

Padahal pada tanggal itu Stadion Mandala masih digunakan sebagai tempat pertandingan final turnamen pramusim Inter Island Cup 2011. Persipura Jayapura adalah salah satu tim yang lolos ke semifinal Inter Island Cup 2011 dan berpeluang besar lolos ke final. Semifinal Inter Island Cup akan dilangsungkan pada 24 November juga di Stadion Mandala.

JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo ( PT LPIS) dan PT Liga Indonesa ( PT LI) sama-sama terus bermanufer menyiapkan kompetisi sepakbola kasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News