ISL Pastikan Lepas Pemain ke BTN

ISL Pastikan Lepas Pemain ke BTN
ISL Pastikan Lepas Pemain ke BTN
JAKARTA - Rekonsiliasi sepakbola nasional makin menemui titik terang. Setelah sepakat menggelar kongres pada 17 Maret 2013, PSSI dan KPSI juga bersedia melebur diri di Badan Tim Nasional (BTN).

Ketua PSSI Djohar Arifin sudah memberikan SK kepada Isran Noor yang juga merupakan Bupati Kutai Timur untuk menjadi Ketua BTN. Sementara dari PSSI KLB Ancol atau sering disebut KPSI menunjuk Harbiansyah Hanafiah yang merupakan Komisaris Utama PT Liga Indonesia sebagai Wakil Ketua BTN.

Sekjen PSSI KLB Ancol, Togar Manahan Nero, mengatakan, keputusan menunjuk Harbiansyah sudah disetujui di internal organisasi mereka. Ketua PSSI KLB Ancol La Nyalla Mattalitti juga sudah memberikan lampu hijau.

Harbiansyah dipilih karena dinilai mampu untuk membentuk tim yang kuat. Selain di PT Liga Indonesia, Harbiansyah juga sudah berpengalaman menangani tim Persisam Samarinda. "Sosok Harbiansyah sebagai seorang bertangan dingin dan tentunya bakal mampu membentuk sebuah tim yang kuat. Lagipula, ia sudah berpengalaman dalam dunia sepak bola Indonesia," kata Togar.

JAKARTA - Rekonsiliasi sepakbola nasional makin menemui titik terang. Setelah sepakat menggelar kongres pada 17 Maret 2013, PSSI dan KPSI juga bersedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News