ISL Tetap Sesuai Jadwal, Persipura Tuntut PSSI Bayar Denda

ISL Tetap Sesuai Jadwal, Persipura Tuntut PSSI Bayar Denda
ISL Tetap Sesuai Jadwal, Persipura Tuntut PSSI Bayar Denda
JAKARTA - Permintaan PSSI agar kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier Legue (IPL) bisa jalan bersamaan sepertinya tidak akan mungkin terlaksana. PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL bersikukuh akan tetap gelar agendanya sesuai jadwal, yaitu 5 Januari mendatang.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menyatakan, tidak mungkin kompetisi ISL dimundurkan dari jadwal awal yang sudah ditetapkan. Apalagi, keputusan menggelar kompetisi pada 5 Januari mendatang sudah melewati berbagai perencanaan dan tidak bisa diubah.

"Itu tidak mungkin. Ini bukan perencanaan satu dua hari saja. Saya ingin katakan sebenarnya hal ini sama seperti saat kami menggulirkan ISL musim kompetisi  2011/2012. Semuanya sudah dilakukan sesuai rencana yang panjang," ungkap Joko di Jakarta, Jumat (29/12).

Sebelumnya lewat Sekjen Halim Mahfudz, PSSI meminta kompetisi ISL dan Indonesia Premier League (IPL) bisa jalan bersamaan. PSSI meminta PT Liga Indonesia (PT Liga), agar mengikuti instruksi PSSI untuk menggelar kompetisi secara bersamaan pada 9 Februari mendatang.

JAKARTA - Permintaan PSSI agar kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier Legue (IPL) bisa jalan bersamaan sepertinya tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News