Isnan Ali Buka Peluang Pulang Kampung

Isnan Ali Buka Peluang Pulang Kampung
Isnan Ali Buka Peluang Pulang Kampung

jpnn.com - TANGERANG -- Mantan pemain PSM Makassar dan Persita Tangerang, Isnan Ali, belum menentukan ke mana akan berlabuh musim depan. Meski demikian, Isnan mengaku sudah diminati tiga sampai empat klub.

"Sebenarnya, dari tiga klub tersebut ada yang rasa membuat saya begitu besar ingin bergabung. Semacam ada rasa emosional yang tinggi dengan klub tersebut," kata Isnan Ali saat ditemui di pembukaan Liga Pabrik 2013 di Tangerang, Minggu (17/11).

Ia juga mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan untuk pulang kampung ke PSM Makassar. "Namun, sekarang saya masih belum bisa ungkap apa nama klub yang dimaksud tersebut," tutur sosok kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1979 tersebut.

Mantan pemain tim nasional Indonesia yang pernah tampil di kualifikasi Piala Dunia (2002) dan SEA Games Malaysia (2002) tersebut, mengatakan jika ada tiga hingga empat klub yang sudah melakukan penjajakan.

"Selain Sriwijaya FC, ada tiga klub lagi yang katanya serius mengajak saya bergabung. Namun, saya belum kasih keputusan karena tidak ingin terburu-buru saja," ujar Isnan.

Isnan saat ini berupaya untuk menjaga kondisi fisik agar bisa tampil maksimal di ISL. Salah cara yang dilakukannya, yakni dengan mengikuti pertandingan eksebisi di Liga Pabrik, Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Isnan tampil bersama Judika dan Vernhard Hutabarat menghadapi tim M-150, selaku sponsor Liga Pabrik 2013.

"Dengan begitu, kebugaran fisik tetap terjaga dan bisa tetap bersaing dengan prima," ujarnya. (abu/jpnn)


TANGERANG -- Mantan pemain PSM Makassar dan Persita Tangerang, Isnan Ali, belum menentukan ke mana akan berlabuh musim depan. Meski demikian, Isnan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News