Istana Tantang Anas Buktikan Keterlibatan Ibas

Istana Tantang Anas Buktikan Keterlibatan Ibas
Istana Tantang Anas Buktikan Keterlibatan Ibas
JAKARTA--Isu dugaan keterlibatan Eddhie Baskoro Yudhoyono, putera Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kasus korupsi di proyek Hambalang telah tersiar juga hingga ke Istana Kepresidenan.

Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Adrian Pasha, informasi yang berkembang tentang pria yang akrab disapa Ibas itu tidak benar dan tanpa bukti yang mendasar.

"Saya kira kita semua kembalikan pada fakta dan bukti yang ada. Proses hukum tidak berjalan serta merta, tapi  berdasarkan bukti material yang ada," ujar Julian di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (28/2).

Awal mula keterlibatan Ibas diungkap oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas mengaku yang justru tahu lebih banyak mengenai keterlibatan Ibas adalah anggota Dewan Kehormatan Partai sekaligus Menkumham Amir Syamsuddin. Anas bahkan menyatakan siap membongkar keterlibatan Ibas, jika Amir enggan menjelaskannya.

JAKARTA--Isu dugaan keterlibatan Eddhie Baskoro Yudhoyono, putera Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kasus korupsi di proyek Hambalang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News