Istana Tepis Isu Karen Gantikan Darwin

Istana Tepis Isu Karen Gantikan Darwin
Istana Tepis Isu Karen Gantikan Darwin
JAKARTA — Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Karen Agustiawan, mengaku sangat terkejut dengan isu akan adanya pergantian jajaran direksi di Pertamina termasuk untuk posisi Dirut. Keterkejutan Karen itu disampaikannya kepada Menteri BUMN, Mustafa Abubakar.

"Dia kaget sekali mendengar isu seperti itu. Kenapa kok isunya justru macam-macam saat dia luar negeri pula. Kalau beliau berkata begitu, ya kita berarti clear (cuma isu)," kata Mustafa pada wartawan di Jakarta, Jumat (4/2).

Isu penggantian Dirut Pertamina memang semakin memanas saat Karen tengah berada di luar negeri. Bahkan sempat beredar kabar, Karen akan menempati posisi baru sebagai Menteri ESDM. Karena tidak ingin isu tersebut menggelinding tidak tentu arah, Karen pun menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Mustafa.

"Beliau (Karen) minta waktu bertemu. Saya katakan nanti dulu karena jadwal saya padat. Kalau bisa hari ini ketemu, ya kita ketemu hari ini. Kalau tidak hari ini, kita akan ketemu besok," kata Mustafa.

JAKARTA — Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina, Karen Agustiawan, mengaku sangat terkejut dengan isu akan adanya pergantian jajaran direksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News