Istri Bersyukur Bepe Come Back

Istri Bersyukur Bepe Come Back
Istri Bersyukur Bepe Come Back

jpnn.com - SETAHUN rehat bukan waktu yang sebentar bagi pemain sekaliber Bambang Pamungkas. Selepas pensiun dari timnas April 2013, dia berkesem­pa­tan mencoba berbagai kegiatan. Termasuk salah satunya menjadi wartawan. Dia mengelola portal media @Sport_Satu dan bahkan terjun liputan langsung ke lapangan.

Nah, ketika salah satu di antara sepuluh pemain Asia terbaik versi ESPN 2012 itu mengumumkan come back dengan berkostum Pelita Bandung Raya, sang istrilah yang paling bahagia. Tribuana Tungga Dewi menganggap, meski tampak enjoy melakoni beragam aktivitas, Bepe, tampaknya, tidak menjadi pribadi yang komplet.

''Sudah tidak di lapangan di usia 33 tahun kayak ada yang hilang dari Bambang,'' ungkap Dewi. Bandung-Jakarta berjarak 150 km. Dengan kemacetan saat ini, dua kota yang berbatasan tersebut tidak lagi terasa dekat. Namun, Dewi tidak protes. Menurut dia, itu sudah menjadi konsekuensi dari keputusan Bepe untuk merumput lagi.

Selama tidak bermain, Dewi memang menjadi lebih sering bertemu Bepe. Kedekatan Bepe dengan tiga buah hatinya, Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana pun kian terbangun. Namun, lagi-lagi kenyataan bahwa Bepe tidak bermain tidak membuat Dewi gembira. ''Intinya, saya bersyukur Bambang bisa main lagi. Bukan saat mencetak gol saja, tetapi karena dia bisa dan mau kembali bergelut di dunia sepak bola,'' ucap Dewi.

Dukungan sang istri jelas membuat Bepe semakin enjoy dalam menjalani fase come back ini. Sebab, menurut dia, Dewi merupakan salah satu faktor terbesar yang membentuk karirnya. Sang istri bisa memberikan motivasi saat dia terpuruk, juga ketika sedang top. ''Keluarga tempat saya mengembalikan kepercayaan diri. Di mana pun saya bertanding, saya selalu memohon doa restu dari orang tua dan istri,'' ungkap Bepe. (aam/c15/na)


SETAHUN rehat bukan waktu yang sebentar bagi pemain sekaliber Bambang Pamungkas. Selepas pensiun dari timnas April 2013, dia berkesem­pa­tan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News