Istri Calon Suami Nunung Lapor ke Polda

Istri Calon Suami Nunung Lapor ke Polda
Istri Calon Suami Nunung Lapor ke Polda
BANJARMASIN – Niat Tri Retno Prayudati  yang dikenal dengan nama Nunung OVJ untuk menikah dengan July Jan Sabiran harus tertunda.  Pasalnya, Dewi Vistiantin, mantan istri July Jan Sabiran bakal melaporkan mantan suaminya ke Polda Kalsel dengan kasus pemalsuan dokumen akta nikah dan akta cerai.

Kepada Radar Banjarmasin, Dewi mengungkapkan sebelum melapor ke Polda, warga yang tinggal di kawasan Komplek Banjar Indah Permai, Banjarmasin Selatan ini, juga mengadu ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk minta perlindungan hukum.

 

“Saya datang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Ditreskrimum Polda Kalsel ini untuk meminta perlindungan sekaligus minta petunjuk proses pelaporan ke Polda Jatim karena locus delicti (tempat kejadian) terjadi di Surabaya,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewi juga melapor ke P2TP2A Intan Biduri Provinsi Kalsel untuk memohon perlidungan hukum terkait pemalsuan dokumen akta nikah dan akta cerai yang tidak terdaftar di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

 

BANJARMASIN – Niat Tri Retno Prayudati  yang dikenal dengan nama Nunung OVJ untuk menikah dengan July Jan Sabiran harus tertunda. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News