Istri Dizinahi Penjaga Sel, Suami Ditodong Pistol

Istri Dizinahi Penjaga Sel, Suami Ditodong Pistol
Istri Dizinahi Penjaga Sel, Suami Ditodong Pistol
MEDAN--Perzinahan yang dilakukan Riani dengan petugas jaga sel tahanan Polresta Medan Brigadir OCS, membuat Erwin sang suami belum dapat melupakan penodongan senjata api terhadap dirinya saat menanyakan perzinahan tersebut kepada OCS.

Menurut Erwin, semenjak diterimanya pesan singkat dari teman satu sel Riani, pria berkepala plontos ini bermaksud menanyakan kepastian kepada Brigadir OCS. Akan tetapi, malah dirinya diancam dengan senjata api milik petugas jaga itu. "Penodongan senjata itu yang nggak bisa aku lupakan bang, aku sudah sakit kek gini malah ditodongnya pake pistolnya. Coba abang jadi aku, kek mana perasaan abang" kata Erwin membuka pembicaraan pada Posmetro Medan (Group JPNN).

Saat itu, Erwin menanyakan isi sms yang diterimanya kepada Brigadir OCS, akan tetapi pelaku menjawabnya dengan nada tinggi seraya menodongkan senjata kepada dirinya. "Memang sudah sering aku maenkan, orang binik kau lonte" kata Erwin menirukan suara Brigadir OCS pada awal bulan November lalu.

Beruntung, saat hendak mengeluarkan senjata apinya. Teman satu jaga Brigadir OCS melerainya sehingga OCS memasukkan kembali senjata apinya. "Kalau nggak ada kawannya bang, udah mati lah aku" sambung Erwin lagi dengan nada kesal.

MEDAN--Perzinahan yang dilakukan Riani dengan petugas jaga sel tahanan Polresta Medan Brigadir OCS, membuat Erwin sang suami belum dapat melupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News