Istri Gayus Diinterogasi 10 Jam

Istri Gayus Diinterogasi 10 Jam
Istri Gayus Diinterogasi 10 Jam
JAKARTA--Istri Gayus Tambunan, Meliana Anggraeni, diperiksa sekitar 10 jam oleh tim penyidik Direktorat III Bidang Tindak Pidana Korupsi  (Tipikor), Bareskrim Mabes Polri. Dia menjalani pemeriksaan sejak pagi hingga malam, Kamis (11/11).

Meliana diinterogasi atas dugaan keterlibatannya pada suap yang berujung pada bebas berkeliarannya Gayus di luar sel tahanannya di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat sejak Juli lalu.

Usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim sekitar pukul 20.10 Wib, Meliana tak berkomentar banyak saat ditanya sejumlah wartawan yang telah menunggunya. Ia, nampak bergegas menuju Honda Jazz biru bernomor polisi B 52 MA, yang menunggunya di pelataran  Mabes Polri.

Ia tak merinci mengenai materi pemeriksaannya dan hanya menyebut dirinya diperiksa sejak pukul 10.00 Wib. Selebihnya PNS yang berdinas di DPRD DKI Jakarta itu lebih banyak bungkam dalam baluan kerudung gelap yang dikenakannya.

JAKARTA--Istri Gayus Tambunan, Meliana Anggraeni, diperiksa sekitar 10 jam oleh tim penyidik Direktorat III Bidang Tindak Pidana Korupsi  (Tipikor),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News