Istri Korban Datang Mendoakan Dul

Istri Korban Datang Mendoakan Dul
Istri Korban Datang Mendoakan Dul

jpnn.com - JAKARTA -- Selain selebritis, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, Kamis (12/9), juga kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Khusnul Khotimah, istri dari Agus Wahyudi, satu dari lima korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, 8 September 2013.

Khusnul Khotimah datang menggunakan pakaian hitam-hitam. Ia ditemani oleh Imam Santoso yang merupakan sepupu Agus Wahyudi dan Bruri, ipar Agus Wahyudi.

Sayang, Khusnul Khotimah enggan memberi keterangan apapun kepada awak media. Tapi pernyataaan Khusnul Khotimah kemudian diwakili oleh Imam Santoso dan Bruri.

"Yang jelas kami mendoakan agar Dul segara pulih dan Ahmad Dhani sekeluarga diberikan ketabahan menjalankan segala cobaan," kata Imam Santoso saat, usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Khusnul juga meminta Dul untuk banyak dzkir dan berdoa. "Pesan saya hanya banyak zikir dan berdoa maka kemudahan Insya Allah akan mendapati kita," ujar Bruri mewakili Khusnul.

Dalam pertemuan tersebut, Dul sempat memberikan respon. Meski diakuinya Dul tidak bisa banyak bicara.

"Dul bisa jawab iya. Belum banyak bicara, cuma Insya Allah ada kemajuan. Itu harapan-harapan dari kita," ujar Bruri. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Selain selebritis, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, Kamis (12/9), juga kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Khusnul Khotimah, istri dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News