Istri Menteri Dikuliahi Harga BBM

Istri Menteri Dikuliahi Harga BBM
Istri Menteri Dikuliahi Harga BBM
JAKARTA – Pemerintah terus lakukan sosialisasi rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada April mendatang. Bahkan para istri menteri-menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, juga mendapat giliran sosialisasi pentingnya negara menaikan harga BBM.

“Jadi saya diminta untuk menyampaikan kepada kaum perempuan kita, apa mengapa dan bagaimana sekitar RAPBN 2012. Ini biasa saya lakukan kepada Rektor, Gubernur dan di kampus maupun kelompok-kelompok tertentu,” ujar Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa di Jakarta, Rabu (28/3).

Sementara Menteri Pemberdayagunaan Peranan Wanita Linda Gumelar, mengharapkan para istri Menteri KIB II yang hadir bisa menyosialisasikan ke anggota kelompoknya mengenai alasan pemerintah.

“Jadi bisa sosialisasi ke anggotanya masing-masing, mengenai kebijakan kenaikan harga, program kompensasi, dan program ekonomi rumahan yang tetap harus dilakukan," tandasnya.

JAKARTA – Pemerintah terus lakukan sosialisasi rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada April mendatang. Bahkan para istri menteri-menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News